Kamis, 07 Januari 2016

Trik ngeblog Facebook On Blogger




Mau tahu caranya biar otomatis update? berikut langkah-langkahnya:
Login ke akun Facebook kita.
Klik Akun (Account) terus pilih Pengaturan Aplikasi (Aplication Setting)
Kemudian pilih Catatan (Note)
Klik Import blog
Terus masukkan alamat situs atau blog Anda. bisa juga dalam bentuk feed RSS.
Bila sudah pasti, klik Mulai Mengimpor (Start Importing)
Setelah itu kita akan mendapatkan konfirmasi untuk meneruskan atau membatalkan impor. Klik aja meneruskan impor.


Setelah tahapan langkah-langkah sudah kita jalani, Insya Allah facebook kita kini telah terhubung dengan blog. Artinya, setiap kita memposting di blog, maka secara otomatis facebook akan mengimpor tulisan itu ke status facebook kita.

Namun, perlu diperhatikan, dalam sehari janganlah terlalu banyak memposting tulisan. Karena pihak facebook bisa saja menutup akun facebook kita akibat banyaknya tulisan yang diimport. Entah kenapa aku juga belum tahu pastinya. Mungkin hal demikian untuk menghindari adanya SPAM. Mungkin banyaknya tulisan disinyalir bisa mengganggu kenyamanan temen-temen kita di facebook.

Sekian, semoga bermanfaat…!

Tambahan:  Untuk menghubungkan blog kita ke facebook, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Networkedblogs yang ada di facebook silahkan kunjungi fanpagenya di sini http://www.facebook.com/networkedblogs. Dan baca instruksinya! Dengan Networkedblogs, kita tidak hanya terhubung dengan facebook saja. Anda bisa men-settingnya agar akun twitter kita juga bisa autopost secara otomatis ketika kita melakukan update di blog.
Incoming search terms:
cara menghubungkan blog dengan facebook,cara menghubungkan facebook dengan blog,cara menghubungkan blog ke facebook,menghubungkan blog ke facebook,cara link blog ke facebook,cara menshare blog ke facebook,menghubungkan netlog ke facebook,menghubungkan blogger facebook,cara twitter nyambung ke fb,cara supaya status otomatis banyak yang ngelike,cara share dari netlog ke facebook,membuat blog terhubung ke fb,Membuat profil fb nyambung ke halaman kita,menghubungkan blog dengan face dan twitter,menghubungkan blog dengan facebook 2010,menghubungkan blog fb,menghubungkan blogspot dengan fb,cara ngonekin netlog ke twitter,cara netlog di blackberry,cara bikin status biar banyak yg ngelike,cara hubungkan blog dengan fb,Cara Koneksi Blog ke Facebook,cara koneksi netlog ke facebook,cara memalsukan jebmen link di fb,cara memberi suara pada netlog,cara membuat blog terhubung dgn fb,Cara membuat ling blog di fb,cara menghubungkan blogspot dengan facebook,cara menghubungkan blogspot ke facebook,cara menghubungkan netlog dengan facebook
Baca Juga Artikel Yang Terkait Dengan : Tip dan Cara Menghubungkan Blog Kita Ke Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar